PALAKLAT LSD II DAN LSL I T.A 2024 BRIGIF 2 MARINIR BERIKAN ARAHAN KEPADA PERSONEL LATIHAN ASPEK LAUT

TNI AL, Dispen Kormar (Malang) PW : Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr., Opsla selaku Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) pada Latihan Satuan Dasar (LSD) II dan Latihan Satuan Lanjutan (LSL) I T.A 2024 Brigif 2 Marinir memberikan pengarahan kepada Prajurit Brigif 2 Marinir yang akan melaksanakan latihan Aspek Laut di Pantai Tamban, desa Tambak Rejo, Kec. Sumber Manjing Wetan, Malang. Senin (27/05/2024).

Pengarahan tersebut dengan tujuan agar seluruh personel yang akan melaksanakan latihan dalam hal ini Prajurit Brigif 2 Marinir menyiapkan mental, fisik dan perlengkapan yang dibutuhkan selama melaksanakan latihan di Problem Aspek Laut.

Pada kesempatan tersebut Letkol Marinir Adid Kurniawan Wicaksono, M.Tr.,Opsla berpesan agar seluruh personel latihan merubah mindset yang selama ini di home base, menjadi siap untuk melaksanakan latihan dan siap untuk menerima materi yang diberikan pelatih.

“Laksanakan latihan dengan sungguh – sungguh agar siap dalam menghadapi segala perubahan dinamika ke depannya,” pungkas Danyonif 3 Marinir.

Related posts